Pusat Khitan Nyaman Boyolali Tanpa Pakai Jarum Suntik

Hampir semua pasien sunat kawatir saat proses khitannya itu, kebanyakan anak laki-laki yang ketakutan diwaktu hadapi disuntik anastesi (bius). Suntik biasa aja menyeramkan, apalagi di alat kelamin.

Tapi makin update teknologi, ini berkhitan tanpa suntik. Bila sebelum tindakan kalau seseorang diberikan dua suntikan untuk anstesi, di Rumah Sunat, jarum suntik untuk anastesi diganti dengan needle free injection.

Alat seperti ini membawa obat bius lokal dengan menerapkan cara semprot dibantu dengan tenaga pegas berkecepatan tinggi. Dengan Teknik kecepetan tinggi ini lah dapat menghasilkan pancaran cairan sehingga obat dapat berpenetrasi ke dalam kulit melalui pori-pori.

Kemudian apa benar-benar tanpa rasa sakit?

Menurut Praktisi Khitan Profesional Praptono Boyolali, tujuan bius needle free injection memang untuk mengurangi trauma dan rasa sakit. Dengan alat ini seperti madajet, sensasi yang dirasakan pun jauh tidak sakit daripada menggunakan jarum suntik.

{Bila menggunakan angin atau tanpa suntik seperti disemprot air namun relatif tidak sakit seperti di suntik. Anaknya tenang.

Di Rumah Sunat Boyolali bisa dinikmati oleh seluruh warha sekitarnya Solo Ananda akan proses bius yang tanpa rasa sakit, aman, nyaman, dan asik.

Pendaftaran Sunat Modern Sekarang di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *