Khitan Terbaru Semarang Tanpa Pakai Suntik

Hampir semua pasien sunat takut pada proses sunatnya itu, kebanyakan anak laki-laki yang ketakutan di saat hadapi disuntik anastesi (bius). Suntik biasanya menyeramkan, apalagi di alat kelamin.

akan tetapi semakin update teknologi, sekarang ini berkhitan tanpa jarum suntik. Apabila sebelum tindakan setidaknya seseorang diberikan dua suntikan untuk anstesi, di Rumah Sunat, jarum suntik untuk anastesi diganti dengan madajet.

Alat madajet ini membawa obat bius lokal dengan menggunakan cara semprot dibantu dengan tenaga pegas berkecepatan tinggi. Dengan Teknik kecepetan tinggi ini lah dapat menghasilkan pancaran cairan sehingga obat dapat menembus ke dalam kulit melalui pori-pori.

Lalu iyakah benar tidak ada rasa sakit?

Menurut Praktisi Khitan Profesional Praptono Boyolali Sekitarnya, tujuan bius tanpa suntik memang untuk mengurangi trauma dan rasa sakit. Dengan alat ini seperti madajet, sensasi yang dirasakan pun jauh tidak sakit daripada menggunakan jarum suntik.

{Bila menggunakan angin atau tanpa suntik kayak disemprot air tapi relatif tidak sakit seperti di suntik. Anaknya bisa menjadi tenang.

Di Rumah Sunat Boyolali bisa dinikmati oleh seluruh warha sekitarnya Semarang Ananda akan proses bius yang tanpa rasa sakit, aman, nyaman, dan asik.

Pendaftaran Sunat Modern Sekarang di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alhamdulillaah Ananda Jagoan Sunat Boyolali
Rumah Sunat Boyolali