Khitan Cepat Sembuh Solo Tanpa Menggunakan Jarum

Hal biasa kalau takut saat proses berkhitan itu, kebanyakan anak laki-laki begitu takut saat dihadapkan disuntik anastesi (bius). jarum suntik biasa saja menyeramkan, apalagi di alat kelamin.

Tapi beranjak modern teknologi, sekarang ini berkhitan tidak perlu disuntik. Jika sebelum nya setidaknya seseorang diberikan dua suntikan untuk anstesi, di Rumah Sunat, jarum suntik untuk anastesi diganti dengan madajet.

Alat madajet ini membawa cairan obat anstesi dengan menggunakan mekanisme semprot dengan kekuatan pegas kecepatan tinggi. Dengan kecepetan tinggi ini lah dapat menghasilkan pancaran cairan sehingga obat dapat melakukan penetrasi ke dalam kulit melalui pori-pori.

Kemudian apakah benar tidak ada rasa sakit?

Menurut Praktisi Khitan Profesional Praptono Solo, tujuan bius tanpa suntik memang untuk mengurangi trauma dan rasa sakit. Dengan alat ini seperti madajet, sensasi yang dirasakan pun jauh tidak sakit daripada menggunakan jarum suntik.

{Kalau menggunakan angin atau tanpa suntik mirip disemprot air tapi relatif tidak sakit seperti di suntik. Anaknya menjadi nyaman.

Di Rumah Sunat Boyolali bisa dinikmati oleh seluruh warha sekitarnya Boyolali Ananda akan proses bius yang tanpa rasa sakit, aman, nyaman, dan asik.

Pendaftaran Khitan Modern Sekarang di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *