Khitan Cepat Sembuh Klaten Tanpa Menggunakan Jarum

Hampir semua pasien sunat pada proses khitannya tersebut, banyak anak laki-laki yang juga takut diwaktu harus dihadapkan suntik anastesi (bius). Suntik biasanya saja menyeramkan, apalagi di alat kelamin.

tetapi semakin update teknologi, ini khitan tidak perlu disuntik. Jika sebelumnya kalau seseorang diberikan dua suntikan untuk anstesi, di Rumah Sunat, jarum suntik untuk anastesi diganti dengan injeksi tanpa jarum.

Alat seperti ini mengantarkan bius dengan menggunakan mekanisme semprot menggunakan pegas kecepatan tinggi. Dengan kecepetan tinggi ini lah dapat menghasilkan pancaran cairan sehingga obat dapat menembus ke dalam kulit melalui pori-pori.

Lalu iyakah benar tanpa rasa sakit?

Menurut Praktisi Khitan Profesional Praptono Boyolali Sekitarnya, tujuan bius tanpa suntik memang untuk mengurangi trauma dan rasa sakit. Dengan alat ini seperti madajet, sensasi yang dirasakan pun jauh tidak sakit daripada menggunakan jarum suntik.

{Jika menggunakan angin atau tanpa suntik mirip disemprot air tetapi relatif tidak sakit seperti di suntik. Anaknya bisa menjadi tenang.

Di Rumah Sunat Boyolali bisa dinikmati oleh seluruh warha sekitarnya Boyolali Ananda akan proses bius yang tanpa rasa sakit, aman, nyaman, dan asik.

Pendaftaran Khitan Modern Sekarang di Sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *